Rabu, 09 Maret 2011

Bakso Mbak Sih

7 Maret 2011

Hari ini sebenarnya saya mencari lokasi soto ayam enak yang disarankan teman, tapi susah ditemukan alamatnya (mungkin salah jalan =,=") akhirnya saya malah sampai ke warung Bakso Mbak Sih. Berlokasi di jalan Citandui Raya, masuk gang sebelah RS. Pantiwilasa Citarum persis, lalu perhatikan kanan jalan ada papan bertuliskan Bakso & Es Teler Mbak Sih.
Kuah bakso nya segar dan bening, tidak terlalu banyak bumbu sehingga tidak terlalu asin. Mie dan bihunnya cukup kenyal juga. Tapi bakso nya menurut saya terlalu empuk, kurang kenyal, sehingga kurang ada sensasi mengunyah bakso nya begitu.hehe..
Sisi positifnya, bagi yang sudah berumur mungkin bisa makan bakso ini tanpa takut sakit gigi. =) Harga bakso nya cukup murah menurut saya, Rp 7.500,- per porsi.


Menu lain yang disediakan, mie ayam. Mie ayam ini salah satu menu favorit saya kalau bingung mau makan apa, karena praktis, banyak porsinya, dan murah.hehe. Mie ayam Mbak Sih ini juga spesial rasanya, gurih kuahnya dan  manis rasa ayamnya. Rp 4.500,- sudah plus ceker. Yang membuat rasanya lebih gurih, mie ini ditaburi banyak daun bawang, dan tidak pelit daging ayam.

Edisi makan kali ini cukup murah kan, hanya dengan Rp 12.000,- berdua bisa makan kenyang.
Saya tunggu saran untuk tempat makan murah dan enak lainnya. Salam senyum.. =)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar