Sabtu, 29 Januari 2011

Bakso Bola Dunia

25 Januari 2011

Hari ini masih hawa-hawa ingin mencari makanan berkuah yang hangat. Waktu jalan-jalan ke daerah Tembalang pun tidak kami sia-siakan, pastinya harus dapat satu tempat makan yang enak. Sepanjang jalan Prof. Sudharto, mata tidak berhenti mencari-cari makanan-makanan yang menggugah selera. Kemudian terlihat pemandangan yang menarik di warung Bakso Bola Dunia. Bakso nya Gedhee.. boleh dicoba nih..

Tidak hanya terlihat besar tapi memang besarrrrr...Lihat gambar di samping, bakso dan mangkuk nya saja lebih tinggi baksonya.haha.Rasa baksonya enak, kuahnya gurih, tidak terlalu asin, bisa minta ditambah jerohan atau tanpa jerohan.
Baksonya bakso urat, jadi tidak halus seperti bakso biasa, lebih kenyal dan lebih beraroma sapi (mungkin karena lemak dari urat sapi nya).


Satu mangkuk isinya hanya satu butir bakso (ya iyalah,baksonya aja segede mangkuknya..hahaha). Dihargai Rp 10.000,- per mangkuknya.
Warung bakso ini sangat ramai di malam hari, mungkin karena daerah nya masih termasuk wilayah salah satu universitas negeri di semarang. Tapi banyak juga keluarga yang makan disini sambil mengajak anaknya. Baksonya ternyata juga disukai anak kecil.. =)



Makan berdua disini (2 mangkuk bakso dan 2 gelas es teh) hanya perlu membayar Rp 22.000,-.

Silakan dicoba dan salam senyum untuk kalian semua =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar