Minggu, 16 Januari 2011

Lind's Cafe and Resto

15 Januari 2011

Hari ini pacar saya berulang tahun yang ke 24..Happy birthday honey..=p
Setelah makan malam bersama keluarga(nya), lelah putar-putar di Ace Hardware (terimakasih Ace Hardware karena pelayanannya sangat ramah meskipun kami akhirnya tidak membeli apa-apa,hehee..oh,acara bernyanyi karyawan toys kingdom juga sangat mengesankan!), ingin rasanya mencari sesuatu yang segar mumpung belum kepingin pulang ke rumah..
Terpikir-lah es krim Lind's..
Kemudian terpikir lagi, Lind's yang dimana ya..?
Lind's ice cream cafe di Semarang ada 3:
-indraprasta
-papandayan
-bangkong
Pilihan kami jatuh ke Lind's ice cream yang di Bangkong, berhubung kedua tempat lainnya sudah pernah kami kunjungi.
Suasananya, boleh dibilang sangat sepi untuk ukuran malam minggu, dalam satu setengah jam hanya kami satu-satunya pelanggan.Padahal tempatnya terhitung nyaman, pelayanannya ramah, hanya sedikit lebih sempit dibandingkan kedua cafe lainnya..


Ini nih yang kami pesan,
Bali ice,
Ice cream vanilla dengan saus caramel yang sedaapp..
Ada sedikit rasa rum nya, mungkin dari ice cream vanilla nya..(padahal kami pikir bali ice itu isinya buah tropical lo..=p tapi tidak mengecewakan juga)
Ice cream vanilla nya bisa diganti dengan ice cream mocca..
Tapi dari warnanya sepertinya enak yang vanilla..



Yang di kanan ini pesanan saya,
Pezziduri (Recommended)
Isinya 4 scoop kecil ice cream coklat, dibalut coklat (hmmmnnyyyuuummmm....>,<) dilapis lapisan crispy yang terdiri dari cornflakes dan kacang.
Seru banget rasa renyah dari cornflakes dan kacang, berpadu dengan lembut dan manisnya ice cream coklat..

Selain Bali ice dan pezziduri , Lind's ice cream cafe masih memiliki banyak variasi ice cream lainnya, sayang kami belum sempat mencoba satu persatu. Harga wajar, berkisar antara Rp 7.000,- sampai Rp 30.000,-.
Kalu ada yang pernah coba ice cream lainnya, bisa di-post di sini nama ice cream rekomendasi nya..

Salam senyum untuk kalian semua..=)





2 komentar:

  1. Hay.. salam kenal ya..
    Waktu aniversary yang ke 2th pernikahanku kemaren, suamiku ngajak dinner di Lind's cafe and ice cream di Surabaya (aku tinggal di surabaya soalnya say)..

    Dia ngajak ke sana karena mungkin pikirnya saat itu tempatnya romantis, apalagi setelah dia cari rekomendasi Lind's Ice cream yang ada di Semarang.

    Tapi ternyata eh ternyata, Lind's ice cream di Surabaya beda jauh sama yang di Semarang, mungkin karena letaknya di Perumahan Elit kali ya jadi 'sangat' jarang pengunjung yang dateng.
    Waktu dinner ku saat itu aja gak ada pengunjung lain kecuali aku dan suami, pemiliknya juga mengakui kalo emang jarang ada yang tahu ada lind's ice cream di sini, selain itu menu makanannya juga gak seberapa banyak yang halal (maaf, aku muslim soalnya, kebanyakan menunya ada pork soalnya)...

    Liat postingan ini, aku jadi pengen maen ke Lind's Ice cream di Semarang nih.. maklum aku dan suami penggemar ice cream soalnya.

    Mampir ke blog ku yaaa.. tengkiyuu..

    BalasHapus
  2. punya usaha eskrim memang sangat menggiurkan apalagi eskrim unik seperti es krim goreng . :)

    BalasHapus