Jumat, 18 Februari 2011

Adi's Culinary

17 Februari 2011

Sebuah warung steak yang menarik akan saya liputkan untuk anda hari ini. Kali ini saya mengunjungi satu warung steak di Jalan Singosari Selatan 1 no.2, Pleburan. Menyediakan menu spesial yoghurt, western, dan Indonesian food. Sebagai pembuka, saya akan bercerita sesuatu yang menarik perhatian saya, yaitu banyaknya foto-foto kapal Royal Caribbean dan dapur di dalam nya, lengakap dengan chef Adi's Culinary.hmmmm...saya belum berani berasumsi karena belum saya tanyakan ke yang bersangkutan secara langsung..
Yang saya cicipi kali ini adalah Chicken Breast. 3 potong dada ayam yang di-grill disajikan dengan pelengkap aneka sayuran dan disiram saus merah. Saus merah nya terasa didominasi rasa asam, mungkin dari tomat, tambah mantap ditambah dengan blackpepper. Tunggu sampai kalian melihat besarnya wadah blackpepper di sini. hehe..
Cara menyajikannya khas restoran eropa, dengan susunan yang artistik, bersih, dan pasti membuat siapapun meneteskan air liur. maaf fotonya agak blur karena pencahayaan kurang baik disini. Satu porsi chicken breast Rp 16.000,-
Ini salah satu cara makan sayur yang fun. Hawaiian Chicken Salad. Campuran lettuce, selada, pipilan jagung manis, irisan nanas, tomat, dan zhuccini yang disiram dressing thousand island, ditaburi potongan dada ayam yang di-grill dengan bumbu khusus, nyyyeeeeemmmm...nikmat sekali. Kenyang juga loh makan satu porsi salad ini dan saya rasa gizinya juga baik karena lengkap, ada serat dan ada protein dari dagingnya. Cocok untuk yang sedang diet tapi tetap ingin makan enak, cukup dengan Rp 14.000 per porsinya.


 Minuman lemon di sini sukup laris, belum sampai warung tutup lemonnya sudah habis.hehe.. Lemonade yang saya pesan ini adalah lemonade terakhir malam itu, lucky me ^^ Satu gelas lemonade dapat dinikmati dengan membayar Rp 4.000, per gelasnya
 Penggemar teh, Adi's culinary juga menyediakan ice tea dengan harga Rp 2.000,- per gelasnya.

Selamat mencoba, salam senyum untuk kalian semua =)

http://www.facebook.com/people/Adis-Culinary/1400614555

Tidak ada komentar:

Posting Komentar