Kamis, 24 Februari 2011

Dobbi Burger & Fried Chicken

Berlokasi di jalan Menoreh Raya, Sampangan (Sebelah kolam renang Pika, dekat jembatan besi)
Salah satu restoran fastfood yang menyediakan berbagai paket ayam goreng crispy, burger, steak, dan nasi goreng dipadu dengan es teh atau softdrink, dengan harga yang terjangkau.
Tempat yang luas, cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga, atau membawa anak kecil makan bersama (disediakan playground untuk anak maksimal 5 tahun).
Paket nasi, ayam, dan es teh menjadi menu andalan di sini selain burger tentunya (kan namanya dobbi burger and fried chicken =)). untuk ayam bagian dada dihargai Rp 8.500,- per paket nya. cukup terjangkau untuk semua kalangan.
untuk ayam bagian paha bawah atau sayap harganya sedikit lebih murah.
Ayamnya enak, cukup gurih, nikmat dimakan dengan nasi hangat, tepung crispy juga tidak terlalu asin. Yang terpenting daging ayamnya padat, terasa lebih "daging" daripada ayam di resto fastfood low end lainnya.



Selain menu nasi, ada juga menu burger, steak, atau seperti yang saya pilih kali ini, Swingerz. Hampir miri[ kebab, isinya potongan kecil-kecil tomat, mentimun, selada, dan irisan daging ayam crispy dibungkus kulit kebab yang dipanggang (kulit kebab nya juga crispy, enak) Untuk swingerz tidak ada menu paket, dijual Rp 9.000,- per pc nya.



Minuman yang disediakan umumny standar saja, es teh, sofdrink, lemon tea, dan air mineral. Namun di Dobbi Burger & Fried Chicken ini dosediakan aneka juice dan variasi nya. Seperti gambar di samping, Sunset Blue Ice, situp lychee dipadu dengan blue softdrink dan air soda. sehingga terbentuk warna seperti sunset.
 Segar, manis, rasanya seperti softdrik rasa lychee. Unik sekali.



Sekedar tips, untuk mengimbangi tingginya tingkat kolesterol dari makanan fastfood sebaiknya minim jus buah untuk menetralisir toksinnya. Sehingga kita bisa tetap makan enak dan tetap sehat ^^
Selamat mencoba dan salam senyum dari saya untuk anda =)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar