Senin, 21 Februari 2011

Dapur Keju

19 Februari 2011

Suatu saat ketika saya melewati bilangan Sultan Agung, terlihat sebuah papan kecil bertuliskan Dapur Keju. Pikir saya, "hmm...apa nih dapur keju?boleh juga.." sambil memantapkan hati, suatu hari nanti saya harus ke sini.hehe..
akhirnya, here I come, Dapur Keju..jl. Taman Kendalisodo 9A Semarang (Seberang Gelael Candi) masuk ke gang saja, lurus, ikuti papan bertuliskan Dapur Keju.
Tempatnya tidak terlalu besar tapi nyaman dan penataannya kental akan suasana yang homy, lengkap dengan kolan ikan koii..^^
Menu makanannya tidak terlalu banyak, seperti namanya, spesialis keju, Jadi yang tersedia adalah makanan variasi keju, seperti lasagna, risoles keju, atau penggemar nasi bisa pilih menu nasi goreng keju seperti yang sya pesan. Nasi goreng dengan rasa asin keju yang khas, irisan ayam, telur, taburan keju di atasnya, dilengkapi kerupuk udang. Rp 11.900,- per porsi nya.
Untuk yang ingin mencoba makanan yang tidak terlalu berat seperti nasi, souffle bisa menjadi pilihan..kue sponge yang lembut, gurih, diisi dengan daging dan jamur, yang pasti ada kejunya juga dong =) Rp 14.900,- disajikan hangat, nikmat untuk teman ngobrol bersama kawan.



Minuman yang tak boleh ketinggalan, es tropis strawberry. Rp 9.500,- Jus strawberry yang segar sebagai pelengkap makan enak kali ini spesial dari Dapur Keju, warna pink nya cantik, manis segarnya juga sangat pas di lidah. =)
Selain  es tropis strawberry ada juga aneka juice buah lainnya atau macam-macam kopi..
(Sayang tidak ada minuman dari keju yak.hehe)





Dapur Keju juga melayani reservasi untuk pesta, pemesanan aneka pastry dengan jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya.
Buka setiap hari Senin sampai Kamis : pk.10.00 - 20.00
Jumat sampai Sabtu : pk.10.00 - 21.00
Salam senyum untuk anda..=)






1 komentar:

  1. enak nih, bole lah kesana besok2 ^^
    makasi info nya =D

    BalasHapus